Jumat, 16 Maret 2012

PENIPUAN BANK MANDIRI?? Verifikasi Akun??

Hari ini Jumat tanggal 16 Maret 2012 jam 09:12AM saya mendapat email yang mengatas namakan Bank Mandiri [security@bankmandiri.co.id] dengan judul "VERIFIKASI AKUN SAYA"

Saya memang punya akun bank Mandiri karena memang Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, awalnya saya tidak percaya karena dalam email tersebut bahasa Indonesianya kok "ANEH" seperti bahasa Inggris yang dipaksa dibahasa Indonesiakan dengan menggunakan "google transtalor" tapi karena penasaran saya coba "klik" link yang tertulis di email tersebut, dibawah ini adalah link nya.

VERIFIKASI AKUN SAYA

Setelah saya klik, kok ada yang aneh yaaaa,...
coba perhatikan alamat websitenya.... disitu tertulis sbb:

http://www.voicecoachinglebanon.com/mandiri-login.html

langsung curiga dan gak ngelanjutin untuk login,..jelas-jelas ini penipuan...
Buat rekan-rekan hati-hati ya jangan langsung percaya dan WASPADA!!!!
Makin banyak modus operandi pengurasan uang nasabah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Ini contoh email dan link penipu silakan disimak.... WASPADALAH!!! WASPADALAH!!!!


Email yang mengatasnamakan Bank Mandiri

Link untuk verifikasi akun,..awas ini link jadi-jadian,..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails