Rabu, 04 November 2009

Tarif Parkir di Bandara Soekarno Hatta



DAFTAR TARIF PARKIR DI BANDARA SOEKARNO HATTA.

Berikut ini daftar parkir yang berlaku di bandara SoeTa, kalau kendaraan tidak menginap dikenakan biaya Rp. 4000 untuk 2 jam pertama / kendaraan khusus kendaraan Sedan, Jeep dan Minibus dan tambah Rp. 1000 untuk tiap jam berikutnya.
Sementara kalau kendaraan bus dan truck lain lagi tarifnya kena biaya Rp. 7.000 per 2 jam dan tambah Rp. 2.000 tiap jam berikutnya.
Itu juga dihitungnya cuma sampai kurang dari 12 jam, kalo lebih dari 12 jam mobil dihitung menginap.



Jadi kalau parkir tidak menginap dihitung kurang dari 12 jam adalah sbb:



Untuk sepeda motor, dihitung per sekali masuk aja tarifnya Rp.2.000,- bebas mau nginep apa nggak dihitung tetep Rp.2.000.

Ketentuan umum dimana-mana sama semua pengelola parkir kayaknya gak mau ambil resiko, mau ambil untung doang, kalo ada kerusakan dan kehilangan itu tanggung jawab pemilik kendaraan, kalo gitu apa fungsinya dong kita bayar parkir kalo mobil kita gak dijagain,..Huuuuuu mau menang sendiri aja luuuuuuuu,....

Ini kemarin aku parkir di bandara SoeTa nginep sehari hitungannya sbb:
Masuk parkir : Jam 06:40:10
Keluar parkir : Jam 07:55:53
Total parkir : 1 hari 1 jam 15 menit 43 detik atau 25:15:43
Tarifnya jadi : Rp. 56.000 + Rp. 4.000 = Rp.60.000

Ingin merubah hidup, klik link berikut ini semoga bermanfaat:
http://www.program5milyar.com/?id=achenk
atau klik link dipojok kanan atas bisa juga klik di myLINK

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails