Selasa, 02 Maret 2010

NDCI kunjungi pabrik Nissan di Purwakarta



Hari Sabtu, tanggal 27 Pebruari 2010, segerombolan penggemar mobil Nissan dan Datsun yang tergabung dalam NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia) berjumlah 41 mobil berbagai type ada Serena, Terano, Grand Livina, Cefiro, Sunny, Sentra, dll bergerak bersama menyusuri tol JKT-Cikampek menuju Purwakarta.
Tujuannya adalah mengunjungi Pabrik perakitan mobil Nissan di Kota Bukit Indah Purwakarta Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan kerjasama agen tunggal pemegang merek (ATPM) Nissan dan NDCI guna mensosialisaikan proses perakitan kendaraan ke masyarakat umum dari awal proses sampai jadi kendaraan siap pakai, dan hal ini masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR)Nissan Motor Indonesia.

Pada kesempatan plant tour ini Teddy Irawan, selaku Deputy Director National Sales dan Marketing NMI mengatakan, tujuan plant tour ini sebagai sarana pengenalan dan pengetahuan proses produksi mulai dari welding, painting, assembling, hingga vehicle quality control.
Juga sebagai ajang untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara manajemen NMI dengan anggota NDCI beserta keluarganya.

Bila dihitung jumlah peserta yang ikutan dalam acara plant tour ini mencapai 114 orang yang terdiri dari 81 orang dewasa dan 33 anak-anak.

Selain itu kita juga ada acara bagi-bagi kaos NDCI, tercatat ada 3 model T-Shirt yang dibagikan, T-Shirt Nissan Sentra B12 putih,T-Shirt abu-abu logo NDCI kecil dan T-Shirt abu-abu krah kuning dengan logo NDCI dibelakang.

Dan pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemilihan ketua NDCI yang baru, ada 3 orang kandidat yang dicalonkan antara lain Om Tanto, Om Ovie, dan Om Feizal.
Terpilih secara meyakinkan Om Feizal untuk menjabat ketua NDCI yang baru dengan perolehan suara 18, Om Tanto 16 suara dan Om Ovie 6 suara.



Tetap semangat NDCI kuuuuu,.....

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails