Kamis, 28 Oktober 2010

Murkanya Gunung Merapi 261010

Indonesia diguncang oleh dua bencana yang terpisah awal pekan ini - sebuah gempa bumi berkekuatan 7,7 skala Richter dan memicu tsunami pada hari Senin telah menyapu Pulau Mentawai di Indonesia bagian barat, dan kurang dari 24 jam kemudian beberapa ratus mil jauhnya, Gunung Merapi meletus beberapa kali , melepaskan aliran piroklastik membakar yang biasa disebut sebagai “WEDUS GEMBEL”, menghancurkan desa dan menyelimuti pedesaan dalam hujan abu.
Team Penyelamat saat ini sudah dapat mencapai beberapa daerah terpencil, tetapi sampai saat ini diperkirakan bahwa hampir 400 orang tewas dan 300 orang lebih masih dinyatakan hilang oleh tsunami, dan setidaknya 30 tewas dekat Gunung Merapi.
Mari kita bantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, dengan menymbangkan sedikit rizky kita semoga mereka tabah menghadapi cobaan hidup ini,....... Amiiiiiin Ya Robb,....
Berikut ini adalah foto awal dari bencana meletusnya Gunung Merapi, dan upaya penyelamatan serta upaya penanggulangan saat bencana berlangsung.









Kalau anda berminat silakan klik link dibawah ini, baca dahulu dengan seksama dan pikirkan masak-masak, mudah-mudahan bermanfaat:

http://www.program5milyar.com/?id=achenk

Insya Alloh berhasil,...amiiin

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails