Senin, 11 April 2011

Bertemu teman lama Mr. Somkeat Malaritthiphorn


Ki-Ka: Somkeat, Suchart, Acep
Tanpa sengaja minggu lalu bertemu teman lama di kantor, namanya Mr. Somkeat Malaritthiphorn. Pertama kenal dengan dia tahun 2002 saat aku berkunjung dan training L200, dia salah satu instruktur di MSC Thailand, wah sudah lebih kurang 9 tahun gak ketemu niiih...
Langsung aku mengenali wajahnya,.. aku sapa aja SAWAIDEE KAP,...dia kaget dan sejenak mengamati aku hehehe (mungkin dia mikir siapa niiih,...???)
Aku jelasin ke dia kalo aku pernah ke Thailand untuk Training L200, segera dia mengenali aku wedeeeeh,... Dia datang ke Indonesia buat Training Canter atau Colt Diesel bersama temannya Mr. Suchart Wangmee (tengah baju hijau).

kartu nama mr.Somkeat dulu di MSC
 Dulu orang Indonesia training L200 ke Thailand sekarang orang Thailand training Colt Diesel ke Indonesia hehehehehehe tukar menukar teknologi yaaaa,...
Sekarang MSC sudah berganti nama menjadi FUSO TRUCK (THAILAND) CO.,LTD

Saat makan siang sehabis solat jum'at
 Saat di Thailand dulu aku selama seminggu merasa tidak seperti ke luar negeri, karena suasananya sama persis dengan disini, orang2nya juga gak jauh beda baik bentuk wajah maupun suasana lalulintasnya sama, yang beda cuma bahasanya aja,..aku sering banget dengar orang bicara Kap,..Kap,..Kap kalau dikasih instruksi sama bossnya,..mungikin artinya yaa mengerti hehehehe.

Photo didepan masjid dekat Pathumthani
 Aku juga sempat solat jum'at bersama Mr. Somkeat dan teman2 MSC di Masjid dekat Pathumthani,..ya gitu deh sama dengan Indonesia cuma ceramah bahasanya Thai jadi gak ngerti wkwkwkwkwk.....



Photo dulu setelah coba trek buat test mobil


SOMKEAT-SAN & SUCHART-SAN WELCOME TO INDONESIA,.....

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails