Rabu, 21 September 2011

Makan Nasi Liwet di Cibeunying Lembang

Nasi liwet pake ikan peda jengkol, tahu, tempe & sambel TOP
Setelah beberapa hari disibukkan dengan kegiatan kerja yang padat, kita perlu refreshing bukan begitu kawan??
Nah untuk itu kita coba jalan2 kedaerah Cibeunying Cibodas Lembang Bandung, selain udaranya sejuk alam nya juga masih asri,...udaranya seger banget bagus buat kesehatan.
Dan satu lagi,..kalo berkunjung ke daerah dingin kayak gini bawaannya mau makan melulu soale perut jadi keroncongan, yuuk kita coba makan nasi liwet pakai ikan peda bakar, jengkol goreng, labu siam rebus, tempe tahu dan yang utama sambel terasi.

Kang Tatan & Istri
 Kang Tatan salah satu kolega kita di Lembang beserta istrinya menghidangkan nasi liwet ini buat kita, rame2 kita makan disaung belakang rumahnya ditemani oleh lenguhan domba garut dan hamparan kebun tomat dan kebun sayur-sayuran.
Pasangan ini juga yang membuatkan sambel terasi dan sambel dadak dari bahan2 yang langsung diambil dari kebun. Udah pasti segar dan sehat tentunya,...

Karena cuaca dingin walaupun jam sudah memasuki waktu tengah hari, maka kita mulai aja yuuk makan siang,...eh tau gak saking enaknya ini nasi liwet ogut nambah 3 kali boss,....bukan knapa-napa emang enak banget siiih,..nasinya wangi dan pulen ditambah ikan peda bakar yg mantabs dan jengkol goreng yg garing wadoooooooh tambah sambel lagiiii,..kalo perut masih muat pasti akan tambah teruuuusss....
Yuk nikmati poto-potonya,...hehehehehe

Menu makan siang kita Nasi Liwet dan kawan-kawannya
Jengkol goreng, renyah dan gurih
Masing2 udah abis tiga piring euy
Ini dia nasi liwetnya, ada kentang dan ikan teri diatasnya biar wangi 
Domba garut yang nemenin kita makan siang

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails