Senin, 02 Mei 2011

We Care We Share bersama anak Yatim Piatu

Anak-anak di kantor pusat KTB P.Mas
Bertempat di KDJ - Kandank Jurank Doank Ciputat tgl 19 April 2011 lalu, 100 anak yatim piatu dari rumah yatim piatu Khairunissa dan Kuntum Teratai Tebet berbagi kecerian dengan volunteer dari KTB.

Selain menjadi "orang tua satu hari" bagi mereka, dimana kita para volunteer berbagi kasih dan sayang yang kemungkinan jarang mereka dapatkan, dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini KTB memberikan bantuan seperangkat komputer lengkap dengan modemnya yang diberikan langsung oleh President Director KTB Mr. Mizuhara.

PresDir KTB Mr.Mizuhara memberikan bantuan komputer set
Acara We Care We Share (WCWS) ini adalah yang kali kedua, dimana pertama kali dilakukan adalah dibulan November 2010, kegiatan ini akan selalu KTB lakukan setahun 2 kali dalam kondisi apapun karena kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dunia usaha terhadap lingkungannya khususnya dunia anak-anak.

Ronald Mc Donald diacara WCWS
Selain itu ada juga Ronald Mc Donald bersama dengan YRMHC Yayasan Ronald McDonald House of Charities yang menghibur anak2 serta memberikan penyuluhan tentang kesehatan, dan kali ini sekaligus memberikan obat cacing kepada anak2 semua yang hadir.
Untuk memperkenalkan tentang ilmu pengetahuan atau science, Dr.Rabbit juga mengajak anak2 mengerti tentang sience bagaimana membuat cermin intip, kapal selam sederhana, object melayang, trompet balon dll.

Tak hanya itu anak-anak juga dihibur oleh group PROJECT POP yang membawakan lagu-lagu yang sudah dikenal luas oleh anak-anak seperti ayo goyang duyu dll.
Project Pop menghibur anak2 di wecareweshare

Target selanjutnya adalah di bulan Oktober 2011, kami akan melakukan hal yang sama untuk ke tiga kalinya, semoga dengan acara ini kami masih akan terus berbagi keceriaan, cinta kasih, dan kegembiraan kepada sesama khususnya anak-anak untuk menggapai masa depan yang lebih ceria dan optimis.

We Care We Share berbagi kasih dan sayang bersama anak yatim piatu


0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails