Jumat, 21 Mei 2010

Jalan-Jalan ke Tangkuban Perahu


Tiga sekawan ki-ka: Gw, Nurudin dan Winalistyo, smentara Dayat gak kliatan lagi moto

Nah ini ada acara jalan-jalan saat jadul, dulu saat masih kelas 3 di SMP Negeri 42 Pademangan Timur sempat jalan2 ke Tangkuban Perahu, seingatku sih naek bis namanya MEDAL SEKARWANGI udah penuh gak ada ACnya lagiiiih,..ampe puyeng gitu
Waktu itu gw sama Winal trus Dayat S and Nurudin berani-beraninya jalan tanpa perencanaan yang mateng,...begitu ngobrol langsung brangkat besoknya.
Kita sempet nginap di rumah saudaranya Dayat, trus lanjut ke Tangkuban Perahu, waktu pulang seingat gw waktu itu ada rombongan cewek2 sama 1 supir mobilnya mogok, nah kita bantuin dorong mobil gak bisa hidup juga, trus gw inisiatip utk bawa tuh mobil ke arah jalan turunan, chanel handbags alhamdulilah akhirnya mesin mobil idup, dan kita jadi nebeng sampe terminal ledeng huhehehehe .
Waktunya gw lupa kapan yang pasti seru banget karena waktu itu asli rambut gw gondrong banget hehehehe
Ini photo-photonya,
Narsis di deket kawah Tangkuban Parahu

Waktu rambut masih gondrong heheheheh


Tampang kita sekarang ini nih,....

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You for your comment, and stay cool

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails